Jumat, 12 Mei 2017

Halloo, nama ku Annisa Afriani! panggilan ku beragam, bisa dipanggil nisa(panggilan seanteroikom 15), ica gendut (panggilan orang-orang terdekatku) dan niscay(panggilan naq infinity kuh) hehe. Ku gadis gendut yang suka makan, penyabar,cerewet, pendendam tapi pengingat:'))




Aku gadis sulung dari lima bersaudara pasangan lalaki hebat nan bijaksana, yang kerap ku panggil Ayah Afrizal dan wanita tangguh luar biasa yang teramat aku cintai, Mama Zurma Nofrida, M.Pd. Aku lahir bertepatan dengan hari pramuka Indonesia, 14 Agustus di tahun 96. 
Aku dikelilingi oleh body guard tampan di rumahku, yaitu kedua abangku, Yocky Prima Nugraha&Harry Patria Adithama. Aku juga mempunyai dua kurcaci rusuh yang ngeselin tapi teramat ku rindukan di kala sepi di kosan , Fahilla Fitiani, gentong curhat ku yang gapernah bosan dengerin curhat kakak nya, yang paling ngertiin kakaknya. Dan Nurul Aisyah Febriani si bungsu pemalas yang jadi bahan omelan di rumah T.T Jangan diragukan lagi, ambo sabana gadih minang tulen!hahaha.
Kami cukup ramai bukan? Bayangkan betapa riweh nya rumah sekali kami semua berkumpul di gubuk sederhana kami. Ditambah lagi hobi ku dan saudaraku sama, wisata kuliner alias pemakan! Apalagi kalau masakan mama, berebut seisi rumah dah buat nyicipinya! 
Aku suka!♥

Anyway, aku gadis yang berkuliah di Public Relation-Ilmu Komunikasi 2015, Fisip UR. Ku tidak pernah menyangka bisa bergabung di jurusan yang sehangat ini. Komuniksi mana suaranyaa??\m/ Komunikasi rumah kedua terhangat yang pernah aku rasakan selain SMAN 1 Tualang,Mts Al-Ittihadiyah dan SDIT AITI yang pernah menjadi tempat persinggahanku menuntut ilmu. 
Di Ilmu Komunikasi, ku tidak hanya menjadi mahasiswa biasa yang kerap kuliah-pulang alias kupu-kupu. Aku termasuk gadis yang tidak bisa diam, aktif organisasi di HIMAKOM di Dinas Pengabdian Masyarakat♥ Selain itu juga bagian dari PPI 2014, Purna Paskkibraka Indonesia Kab.Siak.
Yuk yang punya satu hobi, satu jurusan ataupun satu hati dengan ku, jangan lupa nantikan cerita ku ya!Dont missed it!

With luv,
-afriannisa-
.

Welcome to ma own life♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates